Pages

Minggu, 17 Januari 2016

Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Amandel

Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Amandel




Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Amandel - Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyaki amandel , disini kami mempunyai informasi mengenai beberapa makanan dan minuman yang harus dihindari atau lebih tepatnya menjadi sebuah pantangan.Berikut ini adalah beberapa makanan dan minuman yang harus di hindari oleh penderita penyakit amandel :

  • Makanan yang mengandung lemak tinggi seperti daging kambing dan babi, jeroan, eskrim, susu full cream, keju, mentega, makanan berminyak dan bersantan.
  • Makanan dalam kemasan, seperti : sarden dan cornet.
  • Kue atau cemilan dengan kandungan kalori yang sangat tinggi dan lemak jenuh, seperti : kue tart, gorengan dan fast food.
  • Makanan yang menimbulkan gas, seperti : ubi, kacang merang, lobak, mentimun, durian, kool, sawi, dan nangka.
  • Bumbu masakan yang memiliki aroma dan rasa yang cukup tinggi, seperti : cabai, bawang-bawangan, merica, cuka, jahe, dll.
  • Segala jenis minuman beralkohol dan bersoda.

Dalam proses penyembuhan penyakit amandel sangat penting untuk memperhatikan atau menghindari beberapa makanan seperti diatas , Hal itu agar ketika anda sedang melakukan tindakan pengobatan penyakit amandel tingkat kesembuhan nya dapat tercapai secara maksimal dan bisa sembuh kembali.Semoga artikel yang kami terbitkan dapat bermanfa'at bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit amandel.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates